Kapolda Maluku Tinjau Vaksinasi Masal dan Pemberian Bansos

    Kapolda Maluku Tinjau Vaksinasi Masal dan Pemberian Bansos

    Dobo-Vaksin masal dan pemberian Bansos bersama Kapolda Maluku, Irjen.Pol.Lotharia Latif, beserta Ketua PD Bayangkari Polda Maluku, Evi Lotharia Latif dan pejabat utama Polda Maluku bertempat di lapangan Yos Sudarso Dobo Kelurahan Siwalima Kecamatan PP Aru Kabupaten Kepulauan Aru Provinsi Maluku pada Jumat (13/5/2022).

    Kapolda Maluku, Irjen.Pol.Lotharia Latif saat di temui mengatakan, ini program rutin kunjungan Kapolda dan jajaran di Kabupaten Kepulauan Aru. Pertama untuk melihat langsung kesinambungan vaksinasi Covid19 dan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT).

    ”Dirinya, sangat berterima kasih karena semua kegiatan ini sudah berjalan dengan baik. Sehingga, ini harus dipertahankan dan terus ditingkatkan karena itu merupakan program Pemerintah dan arahan dari Presiden Republik Indonesia, Ir.Joko Widodo bahwa capaian Vaksinasi khususnya, yang Booster merupakan capaian vaksin ke tiga guna kita tingkatkan , ” paparnya.

    Hal lainnya, disampaikan, penyaluran BLT ini cepat dan tepat untuk masyarakat yang memang berhak mendapatkan.

    ”Saya mengapresiasi untuk Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Aru serta Stakeholder yang ada dan teman teman Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang turut mensukseskan seluruh kegiatan ini. Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat di Kabupaten Kepulauan Aru, ” pungkasnya. (Justus)

                 Kabiro Dobo

    Aru Maluku
    Justisia

    Justisia

    Artikel Sebelumnya

    Lagi, Kejari Aru Tangkap Terpidana Kasus...

    Artikel Berikutnya

    Tindaklanjuti Arahan KPK, BPKAD Kepulauan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pasukan TNI dan Polri Gerak Cepat Rebut Homeyo Intan Jaya
    HUT Lutim ke-21, Ketua KKLR Sulsel: Lutim Harus Bisa Jadi Lokomotif Pembangunan Teluk Bone
    TNI Bantu Program Ketahanan Pangan Nasional
    Upaya Membantu Meningkatkan Perekonomian Warga, Babinsa Koramil 1710-03/KK Komsos Sembari Beri Pelatihan Cara Beternak Ayam

    Ikuti Kami